Saya Tidak Perkosa, Kami Berbuat Karena Suka Sama Suka - Indonesia
Headlines News :
Home » » Saya Tidak Perkosa, Kami Berbuat Karena Suka Sama Suka

Saya Tidak Perkosa, Kami Berbuat Karena Suka Sama Suka

Written By Dre@ming Post on Minggu, 12 Februari 2012 | 10.40

Minggu, 12 Februari 2012 | 10:29

ist
MAUMERE --- "Apa yang dilaporkan kalau saya melakukan tindakan perkosaan itu tidak benar. Saya dan Anggrek (Bukan Nama Sebenarnya-Red) melakukan tindakan itu karena suka sama suka. Saya jujur pak. Bukan baru kali ini tapi sudah berulang kali kami berbuat begitu. Saya sudah salah tapi saya ingin sampaikan kalau kami berbuat begitu karena ada suka sama suka. Sudah setahun kami melakukan perbuatan. Semua kami lakukan itu di kebun saat suami Anggrek tidak ada,"

Demikian penjelasan MB, terlapor kasus dugaan perkosaan yang dilaporkan Anggrek ke Polres Sikka, Sabtu (11/2/2012) siang di Mapolres Sikka.

MB, Sabtu (11/2/2012) pagi telah dijemput polisi Polres Sikka untuk dimintai keterangan.

MB menjelaskan, kejadiannya tidak seperti yang dilaporkan kalau dirinya mengancam Anggrek dengan
parang. Yang sebenarnya, saat itu suami Anggrek yang mengancam dengan parang usai melihat peristiwa.

"Saya tidak ada Anggrek dengan parang malah suaminya yang ancam saya dengan parang sehingga saya lari sore itu dan berlindung di rumah kakak saya di Pomat. Jadi, tidak benar kalau saya melakukan tindakan perkosaan terhadap Anggrek," kata MB,di depan Penyidik Polres Sikka.


MB menegaskan, dirinya siap memberikan keterangan kepada penyidik atas kejadian tersebut sehingga tidak terkesan kalau ia melakukan tindakan perkosaan.

"Apa yang saya sampaikan ini benar. Saya tidak berbohong karena saya sudah salah. Saya siap diproses. Saya juga minta kalau bisa diselesaikan secara hukum adat. Saya sudah hubungi keluarga untuk selesaikan kasus ini secara adat melalui tua adat di kampung," ujar MB, bapak delapan anak ini.

Sebelumnya, tua-tua keladi makin tua makin menjadi-jadi. Pepatah ini cocok untuk menggambar dugaan kekerasan yang terjadi du Duun Aimitat,Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka.

HS, seorang warga Dusun Aimitat, Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Rabu (8/2/2012) sore sekitart pukul 15.00 Wita menangkap basah istrinya sebut saja Anggrek (45) sedang diperkosa MB (45) di kebun mereka di Aimitat.

MB mengancam Angrek menggunakan parang jika tidak melayani nafsu bejatnya. Karena ketakutan korban pun mengikuti keinginan pelaku.

Saat sedang melakukan tindakan itu, HS, suami Anggrek ke kebun dan melihat istrinya diperlakukan tidak baik oleh ML. Atas kejadian itu, MB dilaporkan ke Polres Sikka atas sangkaan melakukan tindak pidana perkosaan oleh Anggrek, Kamis (9/2/2012) malam.

Polisi kini tengah mengusut kasus tersebut guna dengan memeriksa para saksi dan akan memanggil MB guna dimintai keterangan.


sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media