Anak Tetangga Jadi Pelampiasan Kakek yang Kangen Belaian Istri - Indonesia
Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Anak Tetangga Jadi Pelampiasan Kakek yang Kangen Belaian Istri

Anak Tetangga Jadi Pelampiasan Kakek yang Kangen Belaian Istri

Written By Dre@ming Post on Senin, 29 Juli 2013 | 07.17

Senin, 29 Juli 2013 07:09

"Saya cuma ajak tidur bareng, tapi waktu itu nafsu saya memuncak dan saya buka bajunya," kata Djasmani.
Waktu itu, Djasmani hanya berniat meraba-raba bagian vital korban. Namun, nafsunya tiba tiba memuncak. Tak puas sampai di situ, pria renta akhirnya mencabuli Mawar hingga korban menjerit kesakitan.
SEMARANG - Merasa rindu belaian sang istri, Djasmani (73) nekat mencabuli anak tetangganya sendiri, sebut saja namanya Mawar.

"Saya rindu istri saya. Saya sudah ditinggal mati istri sejak 2006 lalu," ujar warga Bangetayu Wetan, Kecamatan Genuk kepada Tribun Jateng, Minggu (28/7/2013).

Djasmani mengaku kesepian sejak istrinya meninggal. Saat ini, Djasmani tinggal di rumah petak semipermanen miliknya di Bangetayu Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Kejadian bermula ketika Mawar bermain di depan rumah Djasmani, 2012 silam. Kala itu, Mawar diajak main di dalam rumah oleh Djasmani. Namun, ketika Mawar sudah di dalam rumah, timbul niat bejat kakek lima anak.

"Saya cuma ajak tidur bareng, tapi waktu itu nafsu saya memuncak dan saya buka bajunya," kata Djasmani.
Waktu itu, Djasmani hanya berniat meraba-raba bagian vital korban. Namun, nafsunya tiba tiba memuncak. Tak puas sampai di situ, pria renta akhirnya mencabuli Mawar hingga korban menjerit kesakitan. 

Tindakan bejat Djasmani berulang-ulang dilakukan selama setahun belakangan. Dia mengaku hampir setiap bulan menjamah gadis yang baru duduk di kelas IV SD.

Setiap melakukan tindakan cabul, Djasmani selalu memberikan uang Rp 10 ribu kepada Mawar, agar tidak melaporkan perbuatannya kepada siapapun.

Namun, ketika terakhir kali mencabuli Mawar beberapa hari sebelum Ramadan, tindakan bejat Djasmani diketahui teman sepermainan Mawar, yang sempat mengintip dari lubang rumahnya. 

"Teman Mawar melaporkan tindakannya, itu juga setelah Mawar mengeluh sakit di kelaminnya," ungkap ayah korban.

Berdasarkan hasil visum sementara dari RS Kariadi, terjadi luka sobek di kelamin Mawar. 

"Ini sudah ada hasil visumnya," imbuh ayah Mawar.

Untuk memertanggungjawabkan kelakuannya, kakek cabul yang sudah mulai pikun, kini mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Semarang, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Kami sudah limpahkan kasusnya ke reskrim, agar selanjutnya dilakukan pemeriksaan lanjutan," tutur AKP Suwarna, Kanit I SPKT Polrestabes Semarang.



sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media