Buka Risleting Celana, Pria ini Gesekkan Kemaluan ke Mahasiswi - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Buka Risleting Celana, Pria ini Gesekkan Kemaluan ke Mahasiswi

Buka Risleting Celana, Pria ini Gesekkan Kemaluan ke Mahasiswi

Written By Dre@ming Post on Senin, 31 Maret 2014 | 15.06

"Dia naik dari Gorogol, di busway berdesak-desakan. Dia ngaku tersenggol dan terangsang. Kemudian dia buka risleting celananya," jelas Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan, Senin (31/3/2014). Gbr Ist
Gesekkan Kemaluan ke Mahasiswi di TransJ, Pria ini Dikeroyok Penumpang

Jakarta - Apa yang dilakukan O (36) memang keterlaluan. Di dalam TransJ yang sedang melaju dan padat penumpang, dia malah berbuat tak senonoh. O menggesek-gesekkan kemaluannya kepada seorang mahasiswi.

"Pelaku O (36) pengangguran tinggal di Jalan Mayjen Sutoyo Cawang, Jakarta Timur," kata Kapolsek Gambir AKBP Agung Marlianto Basuki, Senin (31/3/2014).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/3) sekitar pukul 14.00 WIB, saat TransJ melintas di kawasan Harmoni. Korban yang merasa ada yang tak wajar, kemudian berteriak.

"Korban digesek sama kemaluan oleh pelaku di dalam busway di daerah Harmoni. Korban memergoki apa yang dilakukan pelaku dan secara reflek korban berteriak. Pelaku sempat diamuk massa lalu dibawa ke Pos Polisi Gambir," jelasnya.

Menurut Agung, kasus ini dilimpahkan ke PPA Polres Jakarta Pusat untuk penanganan lebih lanjut. "Pelaku sudah diamankan," tutup dia.

Pria yang Gesekkan Kemaluan ke Mahasiswi di TransJ Dipergoki Buka Risleting Celana

Jakarta - O (36), pria pengangguran yang tertangkap tangan melakukan dugaan pelecehan seksual di bus TransJ masih diperiksa intensif di Polres Jakpus. Dia ditangkap karena dipergoki korban membuka risleting celananya saat berdesak-desakan di TransJ.

"Dia naik dari Gorogol, di busway berdesak-desakan. Dia ngaku tersenggol dan terangsang. Kemudian dia buka risleting celananya," jelas Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan, Senin (31/3/2014).

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (30/3) pukul 14.00 WIB. "Saat korban turun di Harmoni, dia nengok ke belakang dan melihat risleting pelaku terbuka. Dan korban teriak," jelas Tatan.

Kontan saja teriakan korban memancing penumpang yang lain. Pelaku langsung diberi bogem mentah oleh para penumpang. Untung saja ada petugas TransJ yang kemudian mengamankan dan membawa pelaku ke Polsek Gambir. Pihak Polsek Gambir melimpahkan kasus ini ke Polres Jakpus.

"Pelaku masih diperiksa, belum ditahan," jelas Tatan.




sumber : detik
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media