Menghebohkan Mayat Kendarai Mobil Lalu Tabrak Motor - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Menghebohkan Mayat Kendarai Mobil Lalu Tabrak Motor

Menghebohkan Mayat Kendarai Mobil Lalu Tabrak Motor

Written By Dre@ming Post on Selasa, 27 Januari 2015 | 08.18

Heboh Mayat Kendarai Mobil Lalu Tabrak Motor
Motor ditabrak mobil yang dikendarai Harmen Abas yang telah meninggal sebelumnya
Palembang - Aneh tapi nyata, kecelakaan terjadi di Parkiran PTC Mall Palembang, Sumatera Selatan, melibatkan seonggok mayat.

Harmen Abas (62), warga Jalan Kebun Jeruk Kecamatan Kemuning, Palembang mendadak meninggal di dalam mobil Pajero Sport warna hitam yang tengah dikendarainya.

Alhasil, mobil berpelat nomor polisi BE 1 CH itu menabrak empat motor yang sedang terparkir, Sabtu (24/1/2015) malam.

Tak hanya menabrak empat motor yang sedang terparkir, mobil ini juga menabrak pagar pembatas Lotte Mart yang ada di dalam Komplek PTC Mall Palembang.

Kejadian ini sontak mengejutkan warga yang berada di dalam komplek PTC Mall Palembang. Karena tidak berani ke dalam mobil, warga akhirnya menghubungi polisi. Ketika polisi datang dan dilakukan pengecekan, ternyata Harmen Abas sudah tak lagi bernyawa.

Sebelum dipulangkan ke rumah duka, jenazah korban sempat di bawa ke Rumah Sakit Hermina Palembang untuk memastikan penyebab kematian korban. Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban tewas akibat serangan jantung yang dideritanya.

"Kejadian sekitar pukul 19.00, saat itu mobil korban secara tiba-tiba menabrak empat sepeda motor yang telah terparkir di halaman parkir PTC Mall, setelah itu mobil korban baru berhenti saat menabrak pagar Lotte Maret," kata Kapolsek IT II Palembang Kompol Afria Jaya saat dihubungi melalui ponselnya.

Dilanjutkan Afria, saat itulah petugas keamanan membuka pintu mobil dan korban sudah dalam keadaan tidak sadar, setelah itu anggota keamanan melakukan koordinasi dengan Polsek IT II Palembang dan untuk menghindari hal yang tidak diingginkan korban kita bawa ke RS Hermina.

"Dari pemeriksaan korban meningal karena serangan jantung, kita juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, sementara kasus ini ditanggani oleh Unit Lakalantas Polresta Palembang.








sumber : tribun

Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media