Pria Ini Bakar Wanita Selingkuhannya hingga Tewas - Indonesia
Headlines News :
Home » , » Pria Ini Bakar Wanita Selingkuhannya hingga Tewas

Pria Ini Bakar Wanita Selingkuhannya hingga Tewas

Written By Dre@ming Post on Jumat, 27 Februari 2015 | 09.58

Dimhari mengaku takut hubungan gelapnya terbongkar. Sebab, dia juga memiliki istri dan dua anak. Ia pun berencana membunuh korban.“Dia meminta saya menikahinya, karena sudah terlambat haid selama satu bulan,” katanya menampik jika korban sudah hamil dua bulan. Gbr Ist
MAGELANG - Dimhari (38) nekat membakar hidup-hidup selingkuhannya, Yahmini (35), warga Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang hingga tewas.

Perbuatan keji itu dilakukan oleh warga Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang ini setelah mengetahui pasangan selingkuhnya hamil dua bulan.

Dimhari membakar hidup-hidup Yahmini di Dusun Temu Lor, Desa Jogoyasan, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Selasa (24/2/2015) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Awalnya, Dimhari meminta korban menyalakan korek api dengan alasan ritual. Setelah itu, korban kemudian disiram bensin yang dibeli Dimhari dari wilayah Kalitelon, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung. Dalam sekejap api berkobar dan membakar tubuh Yahmini.

“Dia (Yahmini) saya suruh berpura-pura menghidupkan korek api. Agar ada api kehidupan untuk menebus dosa, karena kami sudah berbohong sama keluarga. Lalu saya siram bensin,” ujarnya di Polres Magelang, Kamis (26/2/2015).

Aksi pembakaran dilakukannya, karena dia mengetahui Yahmini yang sudah berputra tiga dan ditinggal suaminya bekerja di Malaysia itu, sedang mengandung anak hasil hubungan gelapnya.

Dimhari mengaku takut hubungan gelapnya terbongkar. Sebab, dia juga memiliki istri dan dua anak. Ia pun berencana membunuh korban.

“Dia meminta saya menikahinya, karena sudah terlambat haid selama satu bulan,” katanya menampik jika korban sudah hamil dua bulan.





Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media