Sambil Berpelukan, Bocah Kembar Tewas Mengapung - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Sambil Berpelukan, Bocah Kembar Tewas Mengapung

Sambil Berpelukan, Bocah Kembar Tewas Mengapung

Written By Dre@ming Post on Selasa, 24 Februari 2015 | 09.50

Kolam tempat ditemukan gadis kembar tewas berpelukan
Sepasang gadis kembar ditemukan tewas mengapung di sebuah kolam bekas galian pasir di Lingkungan Bakung, Kelurahan Samata, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (23/2/2015).

Polisi langsung membawa jasad kedua korban dari tempat kejadian perkara (TKP) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Sungguminasa.

Harfiah (13) dan Harbiah (13) yang merupakan putri kembar dari Ahmad (40) ini ditemukan sekitar pukul 12.00 Wita oleh warga yang kebetulan tengah menanam kacang panjang di sekitar lokasi kejadian. Keduanya ditemukan berpelukan di tengah kolam yang terletak di belakang Perumahan Zarindah.

"Berpelukan tadi itu waktu didapat," kata Daeng Sikki, salah seorang warga setempat.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Syech Yusuf Sungguminasa meski akhirnya kesulitan melakukan penyelidikan lantaran pihak keluarga korban menolak proses otopsi.

"Setelah kami evakuasi ke rumah sakit ternyata keluarga korban menolak otopsi jadi kami langsung antar ke rumah duka," kata Ipda Deny Eko, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa.

Sebelumnya, korban diketahui berangkat dari kediaman neneknya, Masira (65) pada Minggu, 22 Februari 2015 sekira pukul 17.30 wita sebelum akhirnya ditemukan tewas.






Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media