Ketahuan Menganiaya Istri Sirinya Seorang Pria Nekat Gorok Lehernya - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Ketahuan Menganiaya Istri Sirinya Seorang Pria Nekat Gorok Lehernya

Ketahuan Menganiaya Istri Sirinya Seorang Pria Nekat Gorok Lehernya

Written By Dre@ming Post on Senin, 03 Agustus 2015 | 09.01

"Korban dituduh berselingkuh, lalu pelaku malah memukul kepala korban dengan kunci roda mobil dan menyayat tangannya," kata Anwar, Minggu (2/8/2015).Setelah melukai korban, pelaku berinisial BS (53), warga Gombong, Kebumen, tersebut berupaya kabur dari rumah korban. Namun, aksinya diketahui oleh warga di sekitar rumah korban. Gbr Ist
KENDAL -- Seorang pria paruh baya menganiaya istri sirinya di Dukuh Gladaksari RT 02 RW 12, Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Minggu (2/8/2015).

Oleh karena tindakannya diketahui oleh keluarga dan tetangga korban, pelaku berusaha bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur.

Menurut tetangga korban, Miftahul Anwar, kehidupan rumah tangga suami-istri tersebut sudah tidak harmonis lagi karena korban tidak pernah dinafkahi pelaku selama empat bulan.

Korban yang berusia 31 tahun sudah minta cerai kepada pelaku, tetapi pelaku tidak mau dan justru menuduh korban berselingkuh.

"Korban dituduh berselingkuh, lalu pelaku malah memukul kepala korban dengan kunci roda mobil dan menyayat tangannya," kata Anwar, Minggu (2/8/2015).

Setelah melukai korban, pelaku berinisial BS (53), warga Gombong, Kebumen, tersebut berupaya kabur dari rumah korban. Namun, aksinya diketahui oleh warga di sekitar rumah korban.

Mereka pun beramai-ramai mengejar pelaku. Merasa terjepit dan tak bisa kabur lagi, pelaku kembali ke rumah korban.

Kali ini ia berusaha bunuh diri dengan cara melukai lehernya sendiri. Ia terluka parah, tetapi warga berhasil menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Satya Adi Nugraha mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, korban yang terluka berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakannya langsung mendatangi rumah korban. Saat itulah pelaku mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur.

Saat ini korban dan pelaku masih menjalani perawatan di unit perawatan intensif RSUD Suwondo Kendal.






Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media