Pria Misterius Cabuli Bocah SD di Sekolah - Indonesia
Headlines News :
Home » , » Pria Misterius Cabuli Bocah SD di Sekolah

Pria Misterius Cabuli Bocah SD di Sekolah

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 29 Agustus 2015 | 09.11

“Pelakunya belum dikenali. Saat itu dia menarik korban masuk ke dalam salah satu ruang kelas lalu mencium pipi dan bibir korban secara paksa,” ujarnya.Karena takut terlihat oleh teman-teman korban, pelaku kemudian membawa korban ke dalam WC. Di situ, pelaku yang sudah kerasukan setan ini langsung mencabuli korban dengan jari. Gbr Ist
AMBON - RM, seorang siswi sebuah sekolah dasar di Kota Ambon dicabuli pria misterius saat korban hendak buang air kecil. Pencabulan yang terjadi pada Sabtu pekan lalu itu baru dilaporkan ke polisi pada Jumat (28/8/2015) setelah korban menceritakan kejadian yang menimpanya itu kepada ibunya, NA (32).

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Meity Jacobus kepada wartawan mengatakan, pencabulan menimpa RM saat korban hendak ke kamar kecil.

Saat menuju WC, RM dicegat oleh seorang pria misterius, lalu korban dimasukkan ke sebuah ruang kelas.

“Pelakunya belum dikenali. Saat itu dia menarik korban masuk ke dalam salah satu ruang kelas lalu mencium pipi dan bibir korban secara paksa,” ujarnya.

Karena takut terlihat oleh teman-teman korban, pelaku kemudian membawa korban ke dalam WC. Di situ, pelaku yang sudah kerasukan setan ini langsung mencabuli korban dengan jari.

Aksi bejat pelaku ini membuat korban mengalami kesakitan di bagian organ vitalnya. Namun karena merasa takut, korban baru melaporkan kejadian itu kepada ibunya seminggu kemudian.

Hingga kini, kasus tersebut masih diselidiki. Polisi juga masih terus berusaha untuk mengidentifikasi pelaku pencabulan itu.

"Pelakunya masih belum diketahui. Dan, saat ini kita masih terus menyelidiki kasus ini,” katanya.








Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media