Alfani dan Alen, Mucikari Artis AS yang Ternyata Mahasiswa PTN di Semarang - Indonesia
Headlines News :
Home » , , , » Alfani dan Alen, Mucikari Artis AS yang Ternyata Mahasiswa PTN di Semarang

Alfani dan Alen, Mucikari Artis AS yang Ternyata Mahasiswa PTN di Semarang

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 12 September 2015 | 08.58

Foto-foto perempuan yang dikelola mucikari Alfania Tarsasila dan Alen Saputra, mahasiswa perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah.
SURABAYA - Alfania Tiarsasila (perempuan) dan Alen Saputra (pria), mahasiswa perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah. Keduanya memiliki banyak “jualan”.

Itu terlihat dari deretan foto sekaligus nama panggilan dan tarif booking 63 anggotanya yang ditunjukkan polisi Surabaya setelah berhasil meringkus Alfania dan Alen, Kamis (10/9/2015).

Seorang perempuan berjilbab juga tampak dengan diberi nama Bea yang mudah diduga bukan nama aslinya. Di bawah tulisan nama itu dicantumkan pula tarif booking Rp 1,5 juta.

Tarif Rp 1,5 juta sekali kencan itu termasuk yang paling rendah namun mayoritas juga di kisaran itu. Sebagian kecil dibanderol Rp 2 juta.

"Kami tergabung dalam Princess Management, dua orang aja yang mengelolanya dan operasinya lewat BBM aja. Soal pembayaran dilakukan setelah acara," kata Tarsasila.

Meski dikelola berdua, Princess Management juga berkoordinasi dengan usaha sejenis lain yang tersebar di Indonesia, sebab masih banyak lagi usaha sejenis pada bidang ini.

Ia mengaku tidak banyak tahu latar belakang pelanggannya sebab semua dilakukan secara online tanpa pernah bertemu secara tatap muka.

Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra merupakan mucikari model berinisial AS dari Jakarta yang ditangkap polisi saat melacur di Surabaya.











Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media