Pramuniaga Nyaris Diperkosa Sopir Angkot, Pelaku Babak Belur - Indonesia
Headlines News :
Home » » Pramuniaga Nyaris Diperkosa Sopir Angkot, Pelaku Babak Belur

Pramuniaga Nyaris Diperkosa Sopir Angkot, Pelaku Babak Belur

Written By Dre@ming Post on Rabu, 18 April 2012 | 22.13

Rabu, 18/04/2012 21:29

Cirebon - Riyanto babak belur dibogem polisi. Sopir angkot jurusan Gunungsari-Plered, Cirebon ini melawan dan berusaha kabur saat dibekuk petugas. Riyanto ditangkap atas dugaan pelecehan pada seorang pramuniaga yang menumpang angkotnya.

Tindakan keji Riyanto terjadi pada Selasa (17/4) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu seorang pramuniaga yang berusia 18 tahun menumpang angkot yang disopiri Riyanto.

Di Angkot itu, tidak ada penumpang lain selain sang pramuniaga. Dia pun duduk di depan di sebelah sopir. Korban kemudian malah diajak berputar-putar. Niat jahat Riyanto pun mulai tampak. Di perjalanan, Riyanto mulai melakukan tindakan tidak terpuji.

"Sampai di tengah sawah, saya diciumi, dipegang-pegang, bahkan resleting celana berusaha dibuka paksa,"
kata korban, di ruangan Pelayanan Perempuan dan Anak, Polres Cirebon, Rabu (18/4/2012).

Korban pun melakukan perlawanan. Segera saja dia membuka pintu dan melompat dari Angkot. Karenanya korban mengalami luka robek di kepala dan memar di pinggang kanan, serta lecet di kaki dan tangan.

Pada Rabu pagi, ditemani keluarga korban segera melaporkan perbuatan itu ke Polres Cirebon. Polisi yang mendapat laporan pun bergerak cepat. Pelaku segera diburu. Dan pada sore hari, pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya. Namun karena melakukan perlawanan, polisi terpaksa mendaratkan sejumlah bogem mentah.

"Pelaku akan kami jerat dengan pasal 289 dengan ancaman 9 tahun. Kami juga akan menyita angkot sebagai barang bukti," kata Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto Bachtiar di Mapolres Cirebon.

Hero pun mengimbau warga Cirebon, agar berhati-hati khususnya malam hari, saat menggunakan angkutan umum.



sumber : detik
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media