Akan Muncul, Satu Nama Baru dari Kasus Prostitusi Artis - Indonesia
Headlines News :
Home » , , , » Akan Muncul, Satu Nama Baru dari Kasus Prostitusi Artis

Akan Muncul, Satu Nama Baru dari Kasus Prostitusi Artis

Written By Dre@ming Post on Rabu, 20 Mei 2015 | 10.07

RA, mucikari prostitusi yang ditangkap Polres Jakarta Selatan, Jumat (9/5/2015).
JAKARTA - Polisi akan memanggil seorang saksi baru untuk menguak kasus prostitusi kelas atas yang menyeret mucikari inisial RA sebagai tersangka.

Saksi baru itu dipilih polisi dari daftar 200 nama yang pernah disebutkan oleh RA saat ia ditangkap, beberapa waktu lalu.

"Seorang saksi yang akan kami panggil merupakan salah satu dari 200 nama yang ada di dalam daftar RA," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, Selasa (19/5/2015) siang.

Dengan sedikit tertutup, Audie juga tidak mau menyebutkan identitas calon saksi tersebut. Polisi tampak berhati-hati dalam mengorek kasus ini.

Menurut Audie, saksi yang dipanggil hanya didatangkan untuk memberi keterangan, bukan untuk dijerat menjadi tersangka tambahan.

"Dalam minggu ini memang (dipanggil), mungkin Kamis atau Jumat. Siapa yang dipanggil, yang pasti perempuan. Namun, saya tidak akan menyebutkan identitasnya," tutur Audie.

Kasus prostitusi kelas atas yang dikelola RA itu diduga melibatkan sejumlah nama artis untuk dijajakan kepada pengguna jasa bisnis haram tersebut.

Selain RA, polisi mengonfirmasi bahwa seorang wanita berinisial AA juga telah diperiksa untuk kasus itu. AA yang diduga seorang artis itu diperiksa sebagai saksi.






Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media