Dalam Angkot Supir Perkosa Gadis 12 Tahun - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Dalam Angkot Supir Perkosa Gadis 12 Tahun

Dalam Angkot Supir Perkosa Gadis 12 Tahun

Written By Dre@ming Post on Selasa, 29 September 2015 | 21.38

BB, sopir angkot jurusan Kudamati ini, ditangkap polisi setelah dia dilaporkan salah satu akstivis LSM Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Ambon usai melakukan aksinya itu, Senin (28/9/2015), di kawasan Amahusu Kecamatan Nusaniwe.Gbr Ist
AMBON - BB (20), seorang sopir angkutan kota, ditangkap polisi setelah diduga memperkosa NP, seorang anak perempuan yang baru berusia 12 tahun, di dalam angkot.

BB, sopir angkot jurusan Kudamati ini, ditangkap polisi setelah dia dilaporkan salah satu akstivis LSM Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Ambon usai melakukan aksinya itu, Senin (28/9/2015), di kawasan Amahusu Kecamatan Nusaniwe.

Berdasarkan pantauan di Kantor Polres Pulau Ambon, Selasa (29/9/2015), hingga kini BB masih terus menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Dia belum ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus itu.

“Sopirnya masih menjalani pemeriksaan statusnya belum ditetapkan menjadi tersangka,” kata Kasubag Humas Polres Pulau Ambon, Iptu Meity Jacobus, Selasa siang.

Meity menjelaskan, berdasarkan hasil keterangan sementara insiden pemerkosaan anak di bawah umur itu terjadi saat pelaku bersama korban bepergian dengan mobil angkot ke kawasan Amahusu.

Saat melintas di kawasan itu, BB kemudian menghentikan angkotnya dengan cara mematikan mesin lalu memperkosa korbannya.

Setelah itu, pelaku mengantar korban kembali dan menaruh anak gadis itu di kawasan Tugu Gong Perdamaian Dunia di bilangan AY Patty.

”Korban ini sudah tidak sekolah lagi,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terungkap setelah korban menceritakan insiden yang dialaminya itu kepada teman-temannya. Kemudian informasi itu sampai ke LSM Perlindungan Perempuan dan Anak dan langsung dilaporkan ke polisi.

Menurut Meity, jika dalam pemeriksaan penyisik pelaku terbukti bersalah, maka pelaku akan dijerat dengan pasal 81 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak atau pasal 287 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.









Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media