Kelamin Mayat Pria Ini Ereksi Saat Ditemukan di Pasar - Indonesia
Headlines News :
Home » , » Kelamin Mayat Pria Ini Ereksi Saat Ditemukan di Pasar

Kelamin Mayat Pria Ini Ereksi Saat Ditemukan di Pasar

Written By Dre@ming Post on Selasa, 08 September 2015 | 08.10

"Bau busuk seperti bau bangkai tikus sudah tiga hari dirasakan warga Pasar Lakessi. Saat dicari, kita temukan mayat pria dengan kelamin yang masih dalam keadaan berdiri," kata Lareng salah seorang pedagang Pasar Lakessi.Gbr Ist
PAREPARE - Para pedagang di Pasar Lakessi, Parepare, Sulawesi Selatan, digegerkan penemuan jasad seorang pria berumur sekitar 50 tahun yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana di lorong lantai 2 Pasar Semi Modern Lakessi, Senin (7/9/2015).

Saat ditemukan para pedagang pasar, kelamin jasad pria itu masih dalam kondisi ereksi.

"Bau busuk seperti bau bangkai tikus sudah tiga hari dirasakan warga Pasar Lakessi. Saat dicari, kita temukan mayat pria dengan kelamin yang masih dalam keadaan berdiri," kata Lareng salah seorang pedagang Pasar Lakessi.

Kepala UPTD Pasar Lakessi Kamaruddin mengatakan, selama ini pihaknya tak mengetahui pria yang sudah tak bernyawa itu sempat tinggal di Blok J252 di lantai 2 Pasar Lakessi. Pihak pengelola pasar kemudian melaporkan penemuan jasad tersebut ke kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan, tim kepolisian segera mendatangi Pasar Lakessi. Petugas kemudian membawa mayat pria tak dikenal itu ke RSUD Andi Makassau untuk melakukan autoposi.

"Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian orang tidak dikenal ini," kata Kapolres Parepare AKBP Alan Gerrit Abast.








Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media