Korban Foto Bugil Trauma Lihat Laki-laki - Indonesia
Headlines News :
Home » » Korban Foto Bugil Trauma Lihat Laki-laki

Korban Foto Bugil Trauma Lihat Laki-laki

Written By Dre@ming Post on Jumat, 12 Oktober 2012 | 17.31

Jumat, 12/10/2012 12:52, 17:59

ist
JAKARTA - Siswi kelas X di salah satu SMU di Jakarta Utara berinisial SS (15) yang menjadi korban penculikan dan pencabulan oleh fotografer gadungan Brian Harry alias Michael di daerah Penjaringan, Jakarta Utara, mengalami trauma, terutama kepada lelaki. 

Hal itu diungkapkan paman korban bernama Hartono (54) saat menemani korban ke Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2012).

"Kondisinya agak stres. Dia masih trauma. Lihat cowok saja takut, apalagi kalau dia mengingat-ingat yang pernah dialami," ujar Hartono kepada wartawan.

Akibat trauma terhadap lelaki, SS hingga saat ini belum masuk sekolah kembali setelah 11 hari diculik oleh pelaku. Untuk memulihkan trauma, korban akan menjalani terapi dan konsultasi kejiwaan yang difasilitasi
Komnas PA. 

Selain berkonsultasi, kedatangan keluarga SS juga untuk meminta perlindungan dan bimbingan Komnas PA dalam menghadapi proses hukum yang akan dihadapi. 

Dikatakan Hartono, kedatangannya ke Komnas PA di Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk meminta bantuan konsultasi sekaligus bantuan perlindungan anak agar pihak kepolisian menjerat pelaku dengan Pasal 81, Pasal 82 dan Pasal 83 UU Perlindungan Anak.

Karena setelah pelaku berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pelaku dikenai Pasal 332 KUHP tentang melarikan anak gadis orang lain tanpa izin.

Sebelumnya, SS telah menjadi korban bujuk rayu oleh Brian Harry seorang fotografer pernikahan yang menjanjikan akan menjadikan SS sebagai model profesional.

Diketahui keduanya memulai perkenalan melalui facebook pada pertengahan Agustus 2012 yang selanjutnya pada 28 September 2012 korban dijemput pelaku dengan mobil BMW bernopol B 1673 Q saat di sekolahnya. Kemudian korban disekap selama 11 hari oleh pelaku dan dibawa berkeliling dari motel ke motel hingga akhirnya mengalami tindak kekerasan seksual.

Pelaku berhasil ditangkap oleh jajaran anggota Polsek Penjaringan, Jakarta Utara dan kasusnya masih ditangani Polsek Penjaringan.



sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media