Albertus Menginap di Hotel, Saksi Sering Melihat Sisca Diikuti Pemotor - Indonesia
Headlines News :
Home » , » Albertus Menginap di Hotel, Saksi Sering Melihat Sisca Diikuti Pemotor

Albertus Menginap di Hotel, Saksi Sering Melihat Sisca Diikuti Pemotor

Written By Dre@ming Post on Jumat, 16 Agustus 2013 | 07.47

Surat cinta dari Kompol Albertus juga ditemukan di kamar kos Sisca. Selain itu, dia juga diketahui menyuruh anak buahnya untuk menguntit Sisca.
Saksi Sering Melihat Sisca Diikuti Pemotor 

Bandung, - Rudi anak pemilik kos dimana Sisca Yofie (34) tinggal mengatakan korban sering diikuti oleh pemotor. Selain Rudi, satpam yang menjaga wilayah itu juga sering melihat motor pelaku di sekitaran rumah korban.

"Sejak 4 hari sebelum kejadian, saya pernah melihat pemotor nongkrong di deket rumah. Selain dirinya, temennya yang saat itu main juga pernah lihat. Satpam juga pernah lihat motor itu kaya sedang menunggu orang," ujar Rudi saat ditemui di kediamannya, Jalan Cipedes, Bandung, Kamis (15/8/2013).

Rudi mengatakan, saksi kunci Yadi juga mengatakan hal yang sama pada saat ditanya oleh polisi.

"Berdasarkan keterangan Yadi pada saat olah TKP yang dilakukan polisi dua hari setelah Sisca meninggal, sebelum kejadian ada dua motor mengikuti mobil sisca," ujar Rudi.

Rudi tidak yakin bahwa kasus pembunuhan ini hanya sebatas kasus penjambretan. Hal tersebut dikarenakan tas korban tidak dibawa oleh pelaku.

"Setahu saya tas tidak hilang karena waktu masukkin mobil ada tas warna cokelat di bawah bangku penumpang sebelah kiri," imbuh Rudi.

Mengapa Kompol Albertus Menginap di Hotel Pada Hari Terbunuhnya Sisca?

Jakarta - Polisi menyebut Kompol Albertus Eko Budi berada di sebuah hotel di Bandung saat peristiwa pembunuhan Sisca Yofie (34) pada Senin (5/8) lalu terjadi. Kompol Albertus diketahui bertempat tinggal di Bandung, lalu mengapa dia menginap di hotel?

"Dia orang Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat berbincang dengan detikcom, Kamis (15/8/2013) malam.

Martinus mengatakan Kompol Albertus tak ada kaitannya dengan pembunuhan Sisca Yofie. Keberadaan Kompol Albertus di hotel untuk berlibur.

"Dia tidak terlibat. Itu kan hari libur, dibawa istrinya ke hotel," ujarnya.

Martinus sebelumnya telah mengonfirmasi anak buahnya yang saat ini betugas di Bidhumas Polda Jabar tersebut memiliki hubungan khusus dengan Sisca. Mereka berpacaran selama dua tahun atau 2010 hingga 2012, padahal Kompol Albertus adalah pria beristri.

Surat cinta dari Kompol Albertus juga ditemukan di kamar kos Sisca. Selain itu, dia juga diketahui menyuruh anak buahnya untuk menguntit Sisca.

Hotel Tempat Kompol Albertus Menginap Berjarak 3 Km dari Kos Sisca Yofie

Bandung - Kompol Albertus Eko Budi berada di sebuah hotel di Bandung saat peristiwa pembunuhan Sisca Yofie (34) pada Senin (5/8) lalu terjadi. Ternyata, hotel tempat Kompol Albertus menginap bersama istrinya tak jauh dari kos atau TKP pembunuhan Sisca Yofie.

Kompol Albertus bersama istri diketahui menginap di The Majesty Hotel Bandung. Hotel itu terletak di Jalan Dr Setiabudi, Bandung.

Penelusuran detikcom, jarak hotel itu dengan kos Sisca Yofie yang berada di Jalan Setra Indah Utara hanya sekitar 3 Km. Waktu tempuh kurang lebih sekitar 15 menit.

Kompol Albertus diketahui berada di hotel itu untuk berlibur bersama sang istri. Polisi mengatakan polisi yang bertugas di Bidhumas Polda Jabar itu tak terkait dengan pembunuhan Sisca Yofie.

"Dia tidak terlibat. Itu kan hari libur, dibawa istrinya ke hotel," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat berbincang dengan detikcom, Kamis (15/8/2013) malam.

Martinus sebelumnya telah mengonfirmasi anak buahnya itu memiliki hubungan khusus dengan Sisca. Mereka berpacaran selama dua tahun atau 2010 hingga 2012.




sumber : detik
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media