Greg Nwokolo Diperiksa Sebagai Saksi atas Laporan Dugaan Pemerkosaan - Indonesia
Headlines News :
Home » , » Greg Nwokolo Diperiksa Sebagai Saksi atas Laporan Dugaan Pemerkosaan

Greg Nwokolo Diperiksa Sebagai Saksi atas Laporan Dugaan Pemerkosaan

Written By Dre@ming Post on Rabu, 28 Agustus 2013 | 00.21

Striker Timnas Indonesia Greg Nwokolo diperiksa di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Jakarta Selatan, terkait laporan seorang wanita bernama Rahelia Gaby yang mengaku diperkosa dan dianiaya. Dalam pemeriksaan tersebut Greg dicecar 10 pertanyaan dan statusnya diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi.
Jakarta - Striker Timnas Indonesia Greg Nwokolo diperiksa di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Jakarta Selatan, terkait laporan seorang wanita bernama Rahelia Gaby yang mengaku diperkosa dan dianiaya. Dalam pemeriksaan tersebut Greg dicecar 10 pertanyaan dan statusnya diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi.

"Malam ini Greg diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang dihadapinya," ujar salah satu tim kuasa hukum Greg, Sapta Simon ketika dikonfirmasi, Selasa (27/8/2013).

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di ruangan reskrim, Sapta menjelaskan Greg telah memberikan keterangan yang sebenarnya terkait kasus percobaan pemerkosaan yang diduga dilakukan pria kelahiran Nigeria tersebut.

"Pokoknya Greg telah memberikan kesaksian dan keterangan yang sebenar-benarnya," tutur Sapta.

Striker Timnas Greg Nwokolo dilaporkan seorang wanita cantik atas percobaan perkosaan dan penganiayaan pekan lalu. Pelapor Rahelia mengaku dianiaya karena menolak diajak berhubungan intim pada pertengahan Agustus lalu di rumah kontrakan Greg di Cilandak. Greg telah menyangkal tuduhan itu dan melaporkan balik si pelapor dengan tuduhan fitnah.


sumber : kompas
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media