Mesum, Dua Pasangan Muda Mudi Ini Diarak dan Diusir - Indonesia
Headlines News :
Home » , , , » Mesum, Dua Pasangan Muda Mudi Ini Diarak dan Diusir

Mesum, Dua Pasangan Muda Mudi Ini Diarak dan Diusir

Written By Dre@ming Post on Kamis, 05 Maret 2015 | 01.58

dua pasangan mesum yang diamankan warga
BATAM - Dua pasangan mesum masing-masing berinisial Nv (26) bersama pasangannya Lm (26) dan Ma (25) dengan Rsy (25) digerbek warga perumahan Bida Ayu RT 01 RW 15, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Mereka digerebek saat berada di dalam kamar yang berbeda, dinihari Senin (2/3/2015) malam. Kedua pasangan mesum itu lalu diarak warga dengan mengelilingi komplek Bidayu. Setelah itu, mereka diusir dari permukiman tersebut.

Toni, Ketua RT01/RW15, perumahan Bidayu, Kelurahan Mangsang mengatakan, pasangan mesum sudah lama diintai warga di kos-kosan yang bebas tanpa ada pengawasan.

Pengerebekan yang dilakukan ini untuk membebaskan kegiatan maksiat yang kerap dilakukan oleh pasang pemuda-pemudi saat berdua-duaan sampai tengah malam.

Saat puluhan warga membuka pintu kos warna putih yang dihuni Lm, kemudian keluar pasangannya Nv.

Namun warga tak melihat langsung apakah mereka sebelumnya berbusana atau tidak karena ketika digedor Lm baru membuka pintunya sekitar lima menit kemudian.

"Lama buka pintunya. Pintu terbuka mereka sudah berpakaian lengkap. Kami tak tahu sebelumnya mereka berbuat apa," kata Toni di Bida Ayu.






Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media