Tia Merasa Cuma Setengah Jam, Dibawa Mahkluk Halus 3 Hari 3 Malam - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Tia Merasa Cuma Setengah Jam, Dibawa Mahkluk Halus 3 Hari 3 Malam

Tia Merasa Cuma Setengah Jam, Dibawa Mahkluk Halus 3 Hari 3 Malam

Written By Dre@ming Post on Rabu, 08 Juli 2015 | 09.17

Gustia Anggraini
JAMBI - Sempat hilang tiga hari tiga malam karena diduga dibawa mahluk halus, akhirnya Gustia Anggraini (18) warga Jalan Kihajar Dewantara Parit II, Siswa Ujung Kuala Tungkal pulang sendiri ke rumah dalam keadaan selamat, Senin (6/7/2015) malam.

Ke mana sebenarnya ia menghilang? Tia panggilan akrabnya menuturkan tidak tahu sama sekali, bahkan hingga kemarin ditemui di rumahnya, ia masih cukup bingung.

Menurutnya, pada Sabtu (4/7/2015) malam, ia masuk ke dalam kamar, namun secara tiba-tiba sudah berada di tempat orang lain tanpa diketahui di mana itu.

Tia melihat dikelilingi oleh banyak sekali mahluk yang hanya berbalut jubah tanpa terlihat muka, ia didudukan di atas batu dengan tangan dirantai.

Selanjutnya diperintah untuk makan dan minum, namun ia menolak karena makanan yang diberi berbentuk cacing, begitupun air minumnya darah berbau sangat amis.

"Sudah tu saya disuruh ganti baju, ‎tapi pas baju itu kena kulit sakit sekali rasanya," cerita Tia.

Namun seketika datang seseorang memakai jubah putih dan memasukannya ke dalam jubah, tiba-tiba ia melihat sudah berada di belakang rumah.

Uniknya saat pertamakali tiba di belakang rumah, ia kaget ketika masyarakat yang sudah berkerumun dan keluarga bilang ia sudah hilang tiga hari tiga malam, karena menurut Tia ia hanya pergi sekitar setengah jam.









Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media