Gejolak Dunia Hiburan Indonesia 2016, Prostitusi Artis Laki Marak - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Gejolak Dunia Hiburan Indonesia 2016, Prostitusi Artis Laki Marak

Gejolak Dunia Hiburan Indonesia 2016, Prostitusi Artis Laki Marak

Written By Dre@ming Post on Jumat, 01 Januari 2016 | 12.43

Suhu Naga
Lembaran perjalanan hidup di tahun 2015 akan ditutup dan mulai kembali kehidupan baru di 2016.

Berbagai kejadian dan fenomena yang terjadi di tahun 2015 tidak selamanya akan sama terjadi di tahun 2016.

Menurut ahli Fengshui, Suhu Naga mengatakan, tahun 2016 merupakan simbol dari shio monyet yang memiliki unsur angin dan api.

Suatu hal yang betolakbelakang satu sama lain.

Bagaimana saja prediksi Suhu Naga tentang geliat selebritas Indonesia? Berikut 5 di antaranya.

1. Perceraian Selebritas yang Menikah Tahun 2015

Ia mengatakan, pada tahun 2016 mendatang, artis yang bercerai juga akan semakin berkurang dibandingkan tahun sebelumnya.

"Tahun depan tetap ada percerain. Tapi pernikahan lebih banyak. Tapi riskan banyak yang terjadi dia hamil duluan baru nikah. Gerakan alamnya seperti itu. Atau dia udah nikah diam-diam tapi baru terekspos," jelas Suhu Naga, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Kalau yang kemungkinan pasangan cerai itu, bisa yang menikah sensasional tahun ini (2015), dan tahun depan cerai. Karena energinya saya lihat samar-samar," lanjut dia.

2. Artis yang Meninggal

Selain itu, Suhu Naga juga menuturkan, artis yang akan meninggal di tahun mendatang merupakan artis maestro dan artis cilik yang sudah beranjak dewasa.

Namun, lagi-lagi ia menolak untuk menyebutkan nama lengkap atau inisial artis tersebut.

3. Terlibat Narkoba

"Kemudian untuk grup musik yang bubar, tahun depan masih ada. Grup itu yang sudah punya bendera besar di industri musik," imbuh dia.

Sementara itu, untuk artis yang terlibat kasus narkoba juga masih ada. Namun, tidak menghebohkan seperti tahun 2015.

Pria berkacamata tersebut itu menyembutkan, simbol shio monyet yang dipengaruhi unsur api dan angin memang akan membuat situasi di 2016 semakin mengkhawatirkan.

4. Prostitusi Artis Laki-Laki

Prostitusi online di kalangan sejumlah artis masih akan terjadi. Tapi, prostitusi online nantinya tidak hanya menyeret selebriti wanita, juga laki-laki.

"Tahun depan juga masih diwarnai kasus hukum, narkoba,haters, dan prostitusi online. Lalu poliandri juga semakin marak," ujar ahli Fengshui, Suhu Naga, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Lalu bakal ramai juga prostitusi bukan hanya artis wanita, tapi laki-laki juga. Terus pasangan sesama jenis, baik gay atau lesbian juga semakin terbuka di hadapan umum," sambungnya.

Saat ditanya siapa saja yang akan terlibat pada kasus prostitusi online, Suhu enggan membocorkan siapa saja nama inisial artis tersebut. Ia hanya menyebutkan hampir disemua kalangan, baik film, model atau musik ada yang terlibat.

"Artis yang memiliki hubungan sesama jenis juga kemungkinan akan membuka diri. Karena mereka sudah merasa cuek dan tidak memperdulikan lagi apa kata orang," ujar pria bernama asli Farid Djohan.

5. Haters Merajalela

Di tahun 2016 pula, sejumlah artis yang semakin besar, tapi sombong nanti akan mulai ditinggalkan penggemar dan justru akan diserang penebar kebencian aliashaters. Sehingga karir mereka di tahun mendatang akan menurun.

"2016 nanti itu haters akan lebih nekat. Kalau tahun ini hanya berani serang lewat media sosial, tahun depan bisa saja mereka menyerang langsung si artis. Misalnya, dilempar pakai ketapel atau botol minum, dan sebagainya," ujar Ahli Fengshui, Suhu Naga, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.




sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media