Tukang Ojek Pemerkosa Penumpang Diciduk Polisi - Indonesia
Headlines News :
Home » » Tukang Ojek Pemerkosa Penumpang Diciduk Polisi

Tukang Ojek Pemerkosa Penumpang Diciduk Polisi

Written By Dre@ming Post on Kamis, 20 Oktober 2011 | 20.44

Kamis, 20 Oktober 2011 20:39

TANGERANG - Tukang ojek pemerkosa penumpang, di Tanah Makam 100, Karawaci, Tangerang, Banten akhirnya diciduk petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang.

Rian, tukang ojek cabul itu, ditangkap setelah sempat buron selama hampir dua pekan. Saat ditangkap, Rian sempat melakukan perlawanan dan berkelahi dengan petugas.

Namun, sekuat apapun Rian melawan, petugas tetap bisa melumpuhkannya.
Rian pun digelandang ke ruang tahanan Mapolres Metro Tangerang Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Rahmat mengatakan, untuk memancing Rian keluar dari sarangnya, petugas memakai seorang wanita bernama Bunga.

"Akhirnya, tersangka mau keluar dan bertemu dengan Bunga. Saat ditangkap, tersangka sempat berontak dan mau melarikan diri," ujarnya kepada okezone di Mapolres Tangerang Kota, Kamis (20/10/2011).

Kepada petugas, Rian mengaku sudah mengetahui akan ditangkap dari temannya. Saat itu, salah seorang temannya sudah memberikan kabar melalui pesan singkat, kalau dirinya dilaporkan ke Mapolres Metro Tangerang Kota.

Namun, kabar itu diacuhkannya. Bahkan dia anggap sebagai bahan candaan. Hingga akhirnya, pelaku memakan umpan yang diberikan polisi kepadanya.

Sehari-hari, Rian bekerja sebagai tukang ojek di Karawaci Tangerang. Dia juga mengaku, melakukan aksi bejatnya karena tergiur melihat tubuh seksi penumpangnya.

"Tersangka dijerat pasal berlapis 285 KUHP tentang perkosaan dan 365 tentang pencurian dengan kekerasan. Dengan ancaman penjara maksimal 9 tahun," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Rian memperkosa penumpangnya Siti Rosita di areal pemakaman. Selain memperkosa, Rian juga mengambil barang berharga milik korban. Bahkan, tukang ojek bejat ini tega meninggalkan korbannya setelah disetubuhi di kuburan.



sumber : okezone
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media