Kepergok Mandi Bersama, Selingkuhan Istri Dicelurit Gaguk - Indonesia
Headlines News :
Home » » Kepergok Mandi Bersama, Selingkuhan Istri Dicelurit Gaguk

Kepergok Mandi Bersama, Selingkuhan Istri Dicelurit Gaguk

Written By Dre@ming Post on Rabu, 19 Oktober 2011 | 20.57

Rabu, 19/10/2011 20:59

Lumajang - Siapa yang tak kalap melihat istri yang dikasihi dan memberinya satu anak, terang-terangan sekamar dan mandi bersama dengan pria idaman lain (PIL). Gaguk Mujiono (29) warga Lumajang, naik pitam.

Pria pengangguran itu membacok selingkuhan istrinya sekaligus saudaranya, Pailan (26) hingga lengannya putus. Korban diketahui berselingkuh dengan istrinya, Gigin Farida (27), saat pelaku berada di rumah orangtuanya di Desa/Kecamatan
Tempursari.

Merasa perasaannya tidak enak, pelaku menghubungi istrinya. Namun, telepon itu tidak dijawab sama sekali. Karena curiga, Gaguk pun memilih pulang. Rupanya setiba di rumah, dia mendapati istrinya bersama Pailan.

"Saat Gaguk datang dan istrinya mendengar, barulah Gigin Farida bersama Pailan keluar dari kamar itu," kata Kapolsek Tempursari AKP Jaman saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Rabu (19/10/2011).

Gaguk makin curiga setelah sempat mendapati istrinya keluar kamar bersama Pailan dalam kondisi rambut acak-acakan. Bahkan emosi Gaguk meradang saat resleting celana istrinya juga terlihat terbuka. Meski kaget dan uring-uringan, Gaguk tak banyak komentar.

Dia pun kembali ke rumah orangtuanya dan mengambil celurit. Rupanya setelah tiba di rumahnya sendiri, Gaguk melihat istrinya telanjang bulat dengan Pailan saat mandi bersama.

Kontan saja Gaguk marah dan mengejar Pailan dengan mengayunkan celurit hingga lengan kanannya putus dalam sekali sabetan. Teriakan istri Gaguk dan pailan membuat warga mendatangi lokasi. Korban pun dibawa ke RSU Syaiful Anwar (RSSA) untu mendapat perawatan.

Meski sempat kabur ke Blitar, namun Gaguk bisa diamankan polisi. Kini Gaguk harus mendekam di penjara mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ia kami jerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHP atas penganiayaan berat yang dilakukannya terhadap korban Pailan," kata AKP Jaman.


sumber : detik
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media