Diperkosa di Angkot M-26, Ros Divisum ke RS Polri - Indonesia
Headlines News :
Home » » Diperkosa di Angkot M-26, Ros Divisum ke RS Polri

Diperkosa di Angkot M-26, Ros Divisum ke RS Polri

Written By Dre@ming Post on Rabu, 14 Desember 2011 | 18.49

Rabu, 14/12/2011 18:49

ilustrasi
Jakarta - Setelah diperkosa di Cikeas, Ros (40) ditemukan petugas Jasa Marga dan dibawa ke Polresta Depok. Di Polresta Depok, Ros melaporkan hal tragis yang dialaminya. Oleh polisi, Ros divisum ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Korban melapor ke Polresta Depok dan divisum ke RS Polri," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, AKP Febriansyah, kepada wartawan di Polresta Depok, Jalan Margonda Raya, Rabu (14/12/2011).

Menurut Febriansyah, saat melapor ke Polresta Depok, Ros ditemani pamannya.

Ros diperkosa oleh pelaku di dalam angkot di kawasan Cikeas, Jawa Barat. Saat itu Ros akan membeli sayuran di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok sekitar pukul 04.00 WIB. Sayuran itu akan dijual kembali di
dekat rumahnya.

Ros pun menaiki angkot M-26 Kampung Melayu-Bekasi. Sopir angkot M-26 kebanyakan bertempat tinggal di kawasan Raden Saleh, Depok. Umumnya sopir M-26 melewati Pasar Kemiri Muka, Depok, sebelum menuju rute sesungguhnya.

Namun tidak jauh dari jalan Raden Saleh, pelaku yang duduk di belakang angkot menodongkan golok pada Ros. Sopir lantas memutar kendaraan ke arah Cilodong, dan melewati Jalan Raya Bogor. Lalu terakhir sopir membawa Rosmiati ke kawasan Cikeas, Cibubur, Jawa Barat.

Ros sempat teriak dan melawan. Akibatnya bahu kiri atas Ros terkena sabetan golok. Setelah itu Ros dibekap dan ditidurkan di tengah angkot.

Saat itulah Ros diperkosa oleh seorang pelaku. Dalam keadaan angkot tetap berjalan, 1 orang pelaku memperkosa Ros. Sementara 1 orang teman pelaku memegangi Ros untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Sedangkan sang sopir menyemangati pelaku untuk melakukan perkosaan. Lampu di dalam angkot saat itu dimatikan agar tidak ada warga yang melihat. Keadaan di kawasan Cikeas juga sepi. Setelah diperkosa, Ros diturunkan di kawasan Cikeas.

sumber : detik
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media