Belasan Preman Datangi Kamar 2701 Saat Ayung & John Kei Bertemu - Indonesia
Headlines News :
Home » » Belasan Preman Datangi Kamar 2701 Saat Ayung & John Kei Bertemu

Belasan Preman Datangi Kamar 2701 Saat Ayung & John Kei Bertemu

Written By Dre@ming Post on Minggu, 19 Februari 2012 | 20.40

Minggu, 19/02/2012 20:19

Jakarta - Bos Bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono mendatangi kamar yang diduga bernomor 2701, Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, seorang diri. Saat bertemu dengan John Kei, belasan orang yang diduga sebagai kaki tangan John Kei mendatangi kamar tersebut.

Dalam rekaman CCTV yang didapatkan detikcom, Minggu (19/2/2012), pada 26 Januari pukul 22.30 WIB, sekitar belasan orang pria memasuki kamar 2701, tempat Ayung dan John Kei bertemu. Belasan pria itu  masuk bersama seorang pria yang masuk pertama kali bersama John kei beberapa jam sebelumnya.

Tidak hanya itu, CCTV juga menunjukkan beberapa orang tetap berjaga-jaga di depan kamar hotel sambil terlihat mondar-mandir dan mengecek beberapa pintu kamar hotel yang bertetangga dengan kamar 2701.

Pukul 22.38 WIB, John Kei meninggalkan kamar 2701 bersama beberapa rekannya, termasuk pria yang mengenakan kacamata dan bertampang oriental yang juga sempat masuk ke dalam kamar. Pukul 22.40 WIB
belasan preman yang diduga sebagai kaki tangan juga ikut keluar dari kamar.

Sayangnya, dalam rekamanan itu, tidak terlihat Ayung ikut keluar dari dalam kamar. Sementara itu, di dalam lift, beberapa preman langsung menuju ke lantai bawah dan bahkan salah satunya terlihat membuka baju dan memakainya secara terbalik.

Seperti diketahui, pada rekaman CCTV hotel berdurasi 2.20 menit itu, terlihat John Kei langsung menuju ke salah satu kamar di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat. Tidak jelas terlihat nomor kamar dalam rekaman itu. Diduga kamar yang dimasuki oleh John Kei adalah kamar 2701, tempat di mana jenazah Ayung ditemukan.

Pada pukul 21.28 WIB, John Kei datang ke hotel bersama ketiga orang temannya. John Kei datang dengan mengenakan jaket hitam dan bertopi merah.

sumber : detik
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media