Pelajar SMP Diperkosa dan Difoto Bugil - Indonesia
Headlines News :
Home » , » Pelajar SMP Diperkosa dan Difoto Bugil

Pelajar SMP Diperkosa dan Difoto Bugil

Written By Dre@ming Post on Jumat, 27 Desember 2013 | 08.01

Awalnya korban sempat memberontak dan berteriak, namun pelaku membekap mulut korban dan mengancam akan membunuh, apabila korban tidak mau menuruti permintaan pelaku. Korban yang tak berdaya, diperkosa pelaku sebanyak satu kali. Setelah selesai menyetubuhi korban, pelaku lantas mengambil hand phone dan memfoto korban saat tengah telanjang di kamar mandi. Diduga, foto-foto bugil korban disebarkan ke dunia maya. Gbr Ist
Mataram  - "X" pelajar SMP berusia 14 tahun dilaporkan telah diperkosa kemudian dalam keadaan bugil korban  difoto saat tengah berada di sebuah kamar di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Kami baru saja menerima laporan, telah terjadi dugaan pemerkosaan pada hari Minggu di sekitar kawasan wisata Suranadi, Lombok Barat," kata Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko di Mataram, Kamis.

Menurut Kurnianto, kejadian ini berawal saat pelaku ALD (30) warga Kekalik, Kota Mataram menghubungi korban dan membujuk X agar mau diajak jalan-jalan ke objek wisata Narmada dan Suranadi.

Tanpa menaruh curiga, X yang saat ini masih berstatus pelajar tersebut akhirnya mau diajak jalan-jalan. Besama pelaku dan teman pelaku, warga Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah tersebut menuju Suranadi dengan menggendarai mobil.

Namun setelah sampai di Suranadi, pelaku mengajak korban untuk masuk ke sebuah tempat dan memaksa korban masuk ke dalam salah satu kamar. Tangan korban ditarik dan dipaksa untuk berhubungan badan dengan pelaku.

Awalnya korban sempat memberontak dan berteriak, namun pelaku membekap mulut korban dan mengancam akan membunuh, apabila korban tidak mau menuruti permintaan pelaku. Korban yang tak berdaya, diperkosa pelaku sebanyak satu kali.

Setelah selesai menyetubuhi korban, pelaku lantas mengambil hand phone dan memfoto korban saat tengah telanjang di kamar mandi. Diduga, foto-foto bugil korban disebarkan ke dunia maya.

Kasus tersebut, saat ini telah ditangani Polres Mataram dan masuk ke dalam proses penyelidikan.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media