Mahasiswi Bantu Pacar untuk Cari dan Tiduri Perawan - Indonesia
Headlines News :
Home » , » Mahasiswi Bantu Pacar untuk Cari dan Tiduri Perawan

Mahasiswi Bantu Pacar untuk Cari dan Tiduri Perawan

Written By Dre@ming Post on Kamis, 13 Agustus 2015 | 07.39

Dewa Putu menambahkan, ancaman ini membuat Anin menuruti permintaan Gama, yaitu mencari seorang perawan untuk disetubuhi. Anin mencari korbannya secara acak dengan berdalih menemaninya tidur di kos. Gbr Ist
MALANG - Sudah demikian parahkah, krisis moral yang menimpa anak-anak muda di negeri ini?

Peristiwa menyedihkan yang terjadi di Malang ini menjadi satu gambaran, betapa mengerikan pergaulan anak-anak muda zaman sekarang.

Suci Anin Nastiti (20),mahasiswi Universitas Brawijaya, tega menculik temannya sendiri, kemudian menyuguhkannya kepada sang pacar, untuk diperkosa.

Kasat Reskrim Polresta Malang, AKP Adam Purbantoro, mengatakan, Anin melakukan itu demi memuaskan nafsu birahi pacarnya, Gama Mulya, yang juga mahasiswa di perguruan tinggi yang sama.

Adam menjelaskan Gama berharap bisa meniduri seorang gadis yang perawan.

Oleh karena itu, ia meminta pacarnya untuk mencari seorang gadis perawan.

Korban yang terpilih adalah seorang wanita berinisial NW (20), warga Kediri yang kos di Jl Gajayana, Kota Malang. NW merupakan teman kuliah, sekaligus teman satu angkatan dari Anin (panggilan Suci Anin Nastiti).

“Korban ini dipilih secara acak melalui sms. Dari sekian banyak calon korban, hanya korban ini yang kemudian menuruti tawaran mereka,” tambahnya.

Untuk diketahui, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (6/8/2015) malam. Anin semula mengajak NW untuk menamaninya tidur. Permintaan itu disampaikan melalui SMS.

Dalam pemeriksaan polisi, Anin yang merupakan warga Kota Batu ini mengatakan, semua tindakan tersebut dilakukan karena terpaksa, sekaligus cinta.

Keterpaksaan itu disebabkan ancaman foto bugil dirinya yang bakal disebar oleh Gama.

Informasinya, Gama pernah menyebar foto bugil kekasihnya di sebuah media sosial, namun Wakapolresta Malang, Kompol Dewa Putu Eka Darmawan mengaku bahwa polisi sedang menyelidiki informasi tersebut.

Dewa Putu menambahkan, ancaman ini membuat Anin menuruti permintaan Gama, yaitu mencari seorang perawan untuk disetubuhi. Anin mencari korbannya secara acak dengan berdalih menemaninya tidur di kos.

Berikut ini kronologis peristiwa itu :

1. Rabu (5/8/2015), Suci Ainin Nastiti menghubungi WW untuk menemaninya tinggal di rumah, dengan alasan dia tinggal sendiri, dan baru mengalami kecelakaan.

2. Kamis (6/8/2015) malam, Anin bersama pacarnya, Gama Mulya menjemput WW di tempat kos, Jl Gajayana. Mereka berangkat dengan menggunakan mobil Daihatsu Grand Max warna putih. Saat itu Gama yang menyopir, lalu WW disamping Gama, dan duduk di belakang, Suci.

3. Ketiga orang ini sempat berkeliling Kota Malang, lalu mobil mereka berhenti di Jalan Merbabu. Di sini WW dibius oleh Anin menggunakan sapu tangan yang sudah bercampur alcohol.

4. WW kemudian dibawa ke rumah Gama di Perumahan Asrikaton. Ia dimasukan ke dalam kamar Gama, yang saat itu tinggal sendiri di rumah. Badan WW ditelanjangi, lalu kakinya diikat, dan diborgol.

5. Gama mencabuli WW, namun dia tak bisa ereksi. Anin diminta merangsang Gama, tapi pria ini kembali gagal ereksi.

6. Lima jam berikutnya, WW dipulangkan setelah diajak makan nasi goreng di sebuah warung.

7. Jumat (7/8/2015) pagi, WW melapor ke polisi, lalu dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar.

8. Sabtu (8/8/2015) malam, Anin dan Gama ditangkap polisi di kediaman mereka.








sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media