H Zaenal Tewas Bersimbah Darah di Kamar - Indonesia
Headlines News :
Home » » H Zaenal Tewas Bersimbah Darah di Kamar

H Zaenal Tewas Bersimbah Darah di Kamar

Written By Dre@ming Post on Selasa, 12 Juli 2011 | 12.11

Selasa, 12 Juli 2011 | 12:09 WIB

JAKARTA - Haji Zaenal Abidin (65) ditemukan tewas bersimbah darah di lantai kamarnya, Senin (11/7/2011) sekitar pukul 19.30. Warga Jalan H Baping Gang TK RT 04 RW 09 Nomor 97, Ciracas, Jakarta Timur, itu kepalanya remuk, diduga akibat dihantam benda tumpul oleh perampok yang kini buron.

Menurut Kapolsektro Ciracas Kompol Senen, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka akibat hantaman benda tumpul. "Sementara ini kami menduga korban tewas dibunuh. Namun, (apa) motif dan (siapa) pelakunya masih kami selidiki," katanya. 

Kapolsektro Ciracas mengatakan, jenazah Haji Zaenal ditemukan berkat kecurigaan Haji Ahmad (55), imam
masjid dekat rumah Zaenal. Ahmad curiga karena Zaenal tak kunjung kelihatan di masjid hingga azan asar dikumandangkan. Padahal, kakek itu biasanya rajin beribadah di sana. 

Bersama sejumlah warga, kata Kompol Senen, Ahmad kemudian mendatangi rumah Zaenal. Ketika pintu rumah beberapa kali diketuk, tidak kunjung ada jawaban. Ternyata  pintu rumah itu tidak terkunci. Bersama sejumlah warga, Ahmad pun masuk ke dalam rumah Zaenal. Mereka pun kaget mendapati Zaenal tergeletak di lantai kamar bersimbah darah dalam posisi tertelungkup dengan kepala ditutupi jaket.

Kompol Senen mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, petugas mendapati kamar korban penuh dengan darah berceceran di lantai dan di kasur korban. "Di luar kamar korban juga ditemukan sejumlah ceceran darah mengarah ke pintu belakang rumah korban yang tidak terkunci," katanya. 

Diduga, pelaku kabur melalui pintu belakang.

Terkait dugaan aksi perampokan, Kapolsek masih belum bisa memastikannya. Namun, sejumlah barang korban diketahui hilang, antara lain sebuah telepon seluler dan dompet korban beserta isinya. Sementara itu, benda yang diduga digunakan untuk menghantam kepala korban masih dicari. Kini, petugas masih memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.
 

sumber : kompas
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media