Suami Gerebek Istri Sedang Telanjang Bersama Anggota DPRD - Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Suami Gerebek Istri Sedang Telanjang Bersama Anggota DPRD

Suami Gerebek Istri Sedang Telanjang Bersama Anggota DPRD

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 07 Maret 2015 | 09.13

"Saya melihat langsung dia (WS) dan istri saya sedang berduaan di kamar tanpa busana. Kemudian begitu saya tahu RN langsung melarikan diri," jelas Ruriadi, Jumat (6/3/2015). Gbr Ist
Anggota Komisi I DPRD Lampung Tengah, WS digerebek sedang berselingkuh dengan wanita berinisial RN di sebuah kamar kos.

WS diketahui digerebek langsung oleh sang suami RN, yaitu Rudiadi (39), bersama keluarganya dan warga sekitar rumah kos tempat keduanya, menjalankan prilaku bejatnya di Bandar Jaya Timur.

"Saya melihat langsung dia (WS) dan istri saya sedang berduaan di kamar tanpa busana. Kemudian begitu saya tahu RN langsung melarikan diri," jelas Ruriadi, Jumat (6/3/2015).

Penggerebekan itu terpaksa dilakukan Rudiadi karena mencium gerak-gerik keduanya yang mencurigakan. Selain itu, warga memang curiga dengan hubungan WS dan RN.

Hari ini kedua pelaku masih diperiksa lebih lanjut oleh Kepolisian Sektor Terbanggi Besar.









Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media