Surat Terbuka Kiki untuk Presiden, Sampai Kapan Menunggu Tanpa Bertindak? - Indonesia
Headlines News :
Home » » Surat Terbuka Kiki untuk Presiden, Sampai Kapan Menunggu Tanpa Bertindak?

Surat Terbuka Kiki untuk Presiden, Sampai Kapan Menunggu Tanpa Bertindak?

Written By Dre@ming Post on Selasa, 19 April 2011 | 16.05

Selasa, 19 April 2011 12:02 WIB


LEBIH dari satu bulan nasib 20 ABK Kapal Sinar Kudus yang disandera perompak Somalia semakin tidak jelas nasibnya. Pemerintah terkesan lamban mengupayakan pembebasan mereka. Surat terbuka putri Kapten Kapal Slamet Juari,
Rezky Judiana atau yang akrab disapa Kiki kepada presiden juga hanya menjadi angin lalu.

Berikut kutipan surat terbuka Kiki yang sempat dibacakan dan diedarkan ke jejaring sosial:

Assalamualaikum Pak Presiden,

Melalui jejaring media ini, saya Rezky (Kiki), seorang mahasiswi. Saya memiliki permohonan, untuk Bapak membaca pesan ini..

Ayah saya (Slamet Juari) dan 19 ABK sudah sebulan menjadi korban penyanderaan perompak Somalia, sejak tanggal 16 Maret 2011.

Sampai sekarang mereka pun masih di tengah perairan dengan persediaan makanan yang menipis. Saya hanya ingin suatu kebijakan dari Indonesia untuk membebaskan Ayah dan 19 ABK nya.
Saya berfikir Indonesia lambat dalam menangani masalah ini, entah itu adalah pemikiran saya yang salah, atau mungkin, diam adalah sebuah strategi.

Setiap hari pasti kami berdoa, namun sampai kapan menunggu tanpa bertindak? Disamping itu, akan makan apa mereka nanti?

Maaf apabila ada kata-kata yang salah, saya hanya ingin Ibu dan keluarga tidak menangis lagi.. Wassalamualaikum
 
  Sumber : micom
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media