Sadis! Ibu Hamil di Siantar Tewas Ditusuk di Leher dan Perut - Indonesia
Headlines News :
Home » » Sadis! Ibu Hamil di Siantar Tewas Ditusuk di Leher dan Perut

Sadis! Ibu Hamil di Siantar Tewas Ditusuk di Leher dan Perut

Written By Dre@ming Post on Rabu, 18 April 2012 | 22.17

Rabu, 18/04/2012 21:39

Medan - Siti Nurcahaya Siagian (36) ditemukan tewas mengenaskan didapur rumahnya, Jl Sinar Tani, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (18/4/2012). Dugaan sementara, korban yang sedang hamil 6 bulan ini tewas dibunuh.

Korban pertama kali ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah pukul 10.30 WIB. Terdapat tusukan senjata tajam pada bagian leher, tangan dan bagian perut.

Tewasnya korban diketahui saat anak korban pulang membeli jajanan dari warung. Saat diketuk pintu rumah kontrakan, korban tidak menyahut. Kemudian anak korban melaporkan ke warga sekitar.

Warga kemudian mendobrak pintu dan menemukan
korban tewas bersimbah darah di ruang dapur.

Mertua korban, Swartati mengatakan, dari pengakuan anak korban, ada seseorang yang bertamu. Kemudian anak korban dan seorang saksi disuruh beli jajanan di warung.

"Pulang dari warung, ibunya sudah tewas," kata Swartati.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan sebilah parang yang dibuang pelaku di belakang kamar mandi. Petugas juga mengamankan gelas sisa minum tamu.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Azharudin mengatakan, tim identifikasi tidak menemukan adanya unsur perampokan.

"Kuat dugaan, pelaku merupakan orang yang dikenal korban. Petugas masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk suami korban," sebut Azharudin.

Usai olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dokter Jasamen Saragih Pematang Siantar untuk diautopsi.



sumber : detik
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media