Aduh! Bocah 5 Tahun Dicabuli Remaja 11 Tahun - Indonesia
Headlines News :
Home » » Aduh! Bocah 5 Tahun Dicabuli Remaja 11 Tahun

Aduh! Bocah 5 Tahun Dicabuli Remaja 11 Tahun

Written By Dre@ming Post on Kamis, 09 Agustus 2012 | 07.46

Kamis, 9 Agustus 2012 07:59

ist
BATAM - Para orangtua harus meningkatkan pengawasan dan perhatian kepada anak-anaknya saat bermain. Karena jika sudah terjadi hal hal yang tak diinginkan pada anaknya, maka penyesalan dan kesedihan baru datang kemudian.

Seperti yang dialami Ra bocah usia 5 tahun anak warga Sagulung, Batam digerayangi Pa remaja usia 11 tahun, Selasa (7/8/2012) siang. Miris memang kedengarannya, tapi itu kenyataan yang diakui Ra dengan polos ketika menceritakan kepada mamanya.

"Saya baru saja mau duduk, tiba-tiba anak pertama saya bilang bahwa adiknya sudah digituin sama Pa," ujar ibunda korban kepada petugas Polsek Sagulung. Dia tidak terima jika anaknya diperlakukan seperti itu karena akan
merusak masa depannya.

Kini kasus pencabulan anak di bawah umur ini sudah ditangani pihak Polsekta Sagulung atas laporan Sur, ibu korban. Sur kepada polisi mengatakan, aksi pencabulan itu terjadi saat Ra sedang bermain bersama Pa. Saat itu Sur sedang keluar. Menurut pengakuan Ra, saat kejadian dia disuruh Pa untuk buka celana, setelah itu pelaku menindihnya di salah satu gedung fasum di Sagulung. "Menurut pengakuan anak saya, mulutnya dibekap oleh Pa saat aksi bejatnya itu dilakukan," katanya.

Hasil visum dari Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) menerangkan, ada luka di bagian kelamin Ra. Maka atas dasar itu Sur melaporkan kejadian ini kepada polisi.

sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media