Pembunuh Ini Hamil di Tahanan - Indonesia
Headlines News :
Home » » Pembunuh Ini Hamil di Tahanan

Pembunuh Ini Hamil di Tahanan

Written By Dre@ming Post on Minggu, 23 September 2012 | 08.08

Minggu, 23 September 2012 07:59

Rosma
BATAM - Meski banyak pihak tidak yakin atas kehamilan Rosma, terpidana pelaku pembunuhan Putri Mega Umboh ini, yang dikabarkan hamil dua bulan ini, termasuk pihak Polda Kepri.

Namun hal itu tidak serta merta melunturkan kebenaran yang ada. Dari hasil dari pemeriksaan klinik dan RSUD Embun Fatimah, Rosma dinyatakan positif hamil.

"Pemeriksaan pertama kami lakukan, Rabu (19/9) sekitar pukul 15.30 WIB saat Gugun Gunawan alias Ujang dan Rosma dititipkan di Rutan Kelas IIA Batam, Baloi dan hasil HSG positif yang dilakukan klinik Rutan, dan hal itu disaksikan pihak anggota Polda Kepri dan Jaksa, saat itu M Chadafi," kata Kepala Rutan
Kelas IIA Batam, Anak Agung Gde Krisna, Sabtu (22/9/2012).

Meresa kurang puas dengan hasil klinik rutan, tambahnya, pihaknya langsung melanjutkan pemeriksaan ke RSUD Embun Fatimah klinik SpOG, Kamis (20/9) sekitar pukul 11.00 WIB yang ditangani langsung oleh dr Gunawan Budi, SpOG dan hasil OSG-nya membenarkan bahwa Rosma hamil sembilan minggu.

"Pengecekan ini kami lakukan memang sudah SOP, yang sekalian pemeriksaan identitas dan pemeriksaan kesehatan serta pemeriksaan kehamilan untuk tahanan wanita," ugkapnya seraya menambahkan kemudian hasil tes ini dituangkan ke dalam berita acara serah terima.

 
Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Total Visitors


 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media